Selasa, 27 Oktober 2009

27 oktober 2009
Hari-hari yang kulalui makin aneh. Kadang aku ngerasa kalau hidupku nie gak guna bagi semuanya, termasuk kedua orangtuaku. Tapi disatu sisi semua orang pada dukung aku buat maju dan melanjutkan cita-citaku. Emang aku lagi bete kalau lihat anak Sma yang aneh-aneh gi pacaran, hiii illfeel banget. Apa mereka gak tahu betapa kerasnya orangtua mereka bekerja sedangkan mereka malah berbuat kayak gitu. Apa lagi sampek da yang hamil diluar nikah,,, sebel banget gak????

Andai aja semua orang didunia ini mau menjalani hidup untuk yang lebih bermanfaat dari pada sekedar buat yang gak guna. Emang ada pacaran yang positif tapi kebanyakan pada cuman buat main-main.
kalau aja aku di kasi anugrah lebih oleh-Nya,,,,, seperti kepandaian aku kan manfaatin yang sebaiknya. Aku akan bikin ortu ku bangga akan semua kerja keras ku selama ini. Betapa senangnya mereka,,,, ortuku hanya ingin aku jadi yang terbaik buat semuanya. moga" semua itu terlaksana. Amien....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar