Jumat, 30 Oktober 2009

31 oktober 2009
saat ku tahu ternyata semua ini hanya khayalan belaka, ku menangis,,,,, menangis sekeras mungkin. mungkinkah jaln yang kutempuh ini hanya khayalan semata??? TUhan berikan aku ketabahan untuk menghadapi semua ini. ini terlalu sakit buat aku, Engkau telah mengirimkan malaikat untukku namun,

Engkau juga membuat malaikatku itu jauh dari aku, memang bukan dia yang menjauh tapi akulah yang menjauh. aku sadar malaikatku itu tak pantas untukku dia lebih pantas untuk orang lain. memang dia tlah bersama oranglain sekrang namun mengapa Engkau masih memberiku ingatan tentangnya. aku tak sanggup menjalani semua ini dengan senyuman palsu. senyuman yang membuat orang lain bahagia namun, bagiku itu tidak. aku sudah berhari-hari coba tuk lupakan semuanya namun itu sia-sia. aku hanya semakin terjebak kelubang itu. lubang yang menyeretku ke gerbang kehampaan, aku tak ingin namun inilah yang terjadi. inilah kenyataannya aku tak dapat menghindari. ya Allah berikan aku ketabahan lebih!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar